oleh

Dansat Brimob Polda Sultra Himbau Jemaat Terapkan Protokol Kesehatan Saat Ibadah Natal di Gereja Katolik Santo Fransiskus Xaverius

Kendari – Dansat Brimobda Sultra mengimbau jemaat menerapkan Protokol Kesehatan saat perayaan Natal di gereja untuk mencegah penularan COVID-19 yang sampai saat ini masih terjadi penyebarannya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

 

“Rayakan Natal dengan protokol kesehatan sehingga kita terjaga dan menjadikan kita semua dalam keadaan terlindungi, dan satu sama lain saling terselamatkan,” kata Dansat Brimob Polda Sultra usai meninjau gereja menjelang perayaan Natal 2020 di perkotaan Kota Kendari, Kamis (24/12/2020).

 

Ia menyampaikan wabah COVID-19 di Kota Kendari masih terjadi, dan setiap harinya terus ditemukan kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19. Untuk itu harus menjadi kewaspadaan semua pihak untuk mencegahnya.

 

Meski masih pandemi COVID-19, kata Dansat Brimob Kombes Pol Adarma Sinaga, S.I.K., M.Hum., kegiatan keagamaan termasuk perayaan Natal tetap dilaksanakan. Dengan syarat semua pihak termasuk petugas keamanan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19.

 

By : Edukasi Pelangi Nusantara

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed