oleh

Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah, Cegah Penyebaran Virus Covid-19

Kendari – Satuan Brimob Polda Sultra terus bergerak dan bekerja dalam melayani masyarakat ditengah pandemi covid-19 ini bahkan hingga merambah ke sudut-sudut kota Kendari mauoun pemukiman padat yang belum pernah disterilkan sebelumnya dan beresiko terjadi penularan wabah virus covid-19 saat ini. Operasi kemanusiaan ini dilaksanakan bersama dengan segenap stake holder dari berbagai instansi terkait yang tergabung dalam Satuan Tugas Covid-19 Prov. Sultra.

 

Dalam kegiatan ini sejumlah personil unit KBR Sat Brimobda Sultra dipimpin oleh Aipda Arifin Tuarita melaksanakan dekontaminasi menggunakan penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Muhajirin kel. Bende dan pemukiman warga di Jl. Malik Raya Kel. Korumba Kec. Mandonga sebanyak 55 KK. Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan unit KBR juga melaksanakan giat himbauan kepada masyarakat sekitar wilayah sasaran dekontaminasi. (Minggu, 25/10/2020)

 

“Kegiatan yang kami laksanakan hari ini adalah penyemprotan disinfektan ditempat ibadah dan pemukiman warga yang ada disekitarnya. Penyemprotan disinfektan ini juga merupakan bagian dari kegiatan Satgas Penanggulangan Covid-19 Prov. Sultra bersama instansi pemerintah terkait. Dalam kegiatan ini kami juga intens menghimbau masyarakat agar dapat tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan physical distancing atau menjaga jarak dan tetap mengggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah” Ujar PS. Kabag Ops Sat Brimobda Sultra AKP Asri Diyni SE MM.

 

By : Edukasi Pelangi Nusantara

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed